Penanganan Covid-19 Swadaya Mandiri Oleh Porsat Kejene

Penanganan Covid-19 Swadaya Mandiri Oleh Porsat Kejene

Pemalang-Porsat Persatuan olahraga Sepat tunggal Kejene Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang menggelar baksos penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker guna pencegahan virus wabah corona di wilayah Desa Kejene. Minggu(5/04/2020).

Menurut Iwan Maftuhi yang di kenal dengan Mc Gimbal core yang sudah tersohor artis nasional
Porsat menjadi pionir dikampung kami, awalnya saya menginisiasi beberapa orang saja, berlima. Sampai akhirnya dapet respon dari hampir seluruh blok yang mengikuti pergerakan dengan cara bergabung dengan tim kami, setelah itu saya maintenance supaya bergerak bersama dan satu komando.

Sampai saat ini volunteer terus bertambah, donatur mengalir dari para dermawan sampai kalangan artis merespon, dr live ig dn repost pergerakan kami, ungkapnya.

Iwan Core Gimbal menambahkan Kami juga melakukan penyemprotan disinfektan secara reguler dan berkala. Itu yang tidak dilakukan oleh pihak terkait, kami juga ada sumbangan hand sanitizer kemasan 200 di bagikan secara gratis. Bahkan Pemerintah Desa Kejene kita support. Saya mengajak bagi para pemuda dimana saja, ayo bergerak melawan corona secara swadaya. (RedG/Kaka)

8,675 kali dilihat, 342 kali dilihat hari ini

Share/Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *