Merasakan Lezatnya Martabak Mini Minul

Merasakan Lezatnya Martabak Mini Minul

Martabak, satu di antara makanan yang memiliki penggemar hampir dari seluruh lapisan masyarakat. Kini aneka macam modifikasi martabak mulai banyak Anda jumpai mulai dari aneka rasa hingga variasi bentuk dan ukurannya.

Pemilik Minul (Martabak Mini Menul), Eko Pujiono bersama istrinya, Suci Tuningsih melihat peluang bisnis martabak ini. pasalnya ukuran martabak yang besar, menginspirasi mereka untuk membuat martabak mini.

“Kita buat konsep martabak ini dengan tema yang lebih unik dan keratif. Sehingga martabak mini ini bisa dijadikan pengganti kue ulang tahun,” Ucap Eko di Ruang Humas Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Rabu (19/6/2019).

Dalam proses pembuatan martabak, kata Suci, tidak terlalu rumit, diawali dengan proses pembuatan adonan, pemanggangan, pembuat topping, selai hingga ke bagian hiasan diluar permukaanya.

“………..,”

Ia mengatakan pangsa pasar dalam bidang kuliner martabak ini masih sangat besar. Khususnya Minul untuk edisi promosi.

“Martabak ini cukup terjangkau, mulai paket S isi 6 pcs dengan harga 15 ribu. Untuk paket M isi 9 pcs harganya 23 ribu. Paket L isi 12 pcs harganya 30 ribu, dan paket XL isi 15 pcs harganya 36 ribu. Kita juga sedang pro dengan beli dua paket L dapat satu paket S, berlaku sampai 23 Juni 2019,” pungkasnya. (tgr)

4,573 kali dilihat, 44 kali dilihat hari ini

Share/Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *