Yuks Jeprat-jepret di Kutabawa Flower

Yuks Jeprat-jepret di Kutabawa Flower

Aroma libur lebaran masih terasa. Kalua agenda piknik tengah bulan ini belum ada, ambil saja wakt sekejap untuk ke Purbalingga, Jawa Tengah. Purbalingga yang selalu punya sesuatu baru kini menawarkan aneka spot menarik untuk jeprat-jepret sembari makan atau menikmati sejuknya suasana. Tegar Roli A.

Kutabawa Flower bisa menjadi pilihan wisata sembari berburu foto di Purbalingga. Taman yang penuh dengan berbagai macam bunga ini menawarkan kesejukan suasana pegunungan.

Menandai Kutawaba Flower mudah. Terletak di Desa Kutabawa, Kecamatan Karangreja, Purbalingga, dibawah kakgi Gunung Slamet ini memiliki are ayang luas. Nama Kutabawa Flower itu karena terdapat barbagaimacam dan bentuk bunga yang bisa memanjakan mata dan suasana.

Didepan pintu gerbang utama terdapat semacam ruang santai keluarga yang dapat kamu manfaatkan untuk jeprat-jepret bersama keluarga atau teman sejawat.

“Disini banyak sekali tempat untuk sewa foto, udaranya segar dan pemandangannya bagus,” kata Tegar, salah satu pengunjung asal Desa Serayu Karanganyar, Purbalingga.

Kamu bisa ajak keluarga, kerabat atau pasangan untuk datang kesini. Bebas bergaya mengambil spot foto yang paling menarik. Lucunya, gadis kecil pun bisa mengambil foto selfee dengan latar belakang bunga-bunga yang indah. Tiket masuk pun tergolong murah, cukum membayar 10 ribu per kepala kamu bisa menikmati pemandangan dan suasana indah sepuasnya.

“Posisi di kaki Gunung Slamet ini yang menjadikan udara segar, dan banyak wisata yang sejalur dengan ini,” katanya lagi.

Dengan mengambil rute jalur pendakian Gunung Slamet kamu dapat dengan mudah menemukan tempat ini. Tidak hanya kendaraan roda dua, mobil dan bus pun bisa dengan mudah memasuki tempat ini.

“Aksesnya mudah, gampang dicari, dan hampir semua penduduk disekitar tau tempat tersebut. Jadi ketika bertanya sama warga bisa langsung ditunjukan, dan mudah ditemukan,” ungkapnya.

4,404 kali dilihat, 41 kali dilihat hari ini

Share/Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *