Peran Penting Media Pengembangan Amal Usaha Muhammadiyah

Peran Penting Media Pengembangan Amal Usaha Muhammadiyah

Pemalang-Majelis Pustaka Dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pemalang menggelar kegiatan seminar Optimalisasi Amal Usaha Muhammadiyah Melalui Media di Aula Pondok Pesantren Almanaar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Sekolah, Guru, dan Amal Usaha Muhammadiyah Kabupaten Pemalang, Brebes dan Purbalingga. (Rabu, 31/07/2019). Dengan mengundang pembicara Ketua MPI PWM Jawa Tengah Dr Hadi Teguh Prayitno,SE.MM,SH,M.Hum dan Hendra Apriyadi M.Pd.

Menurut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pemalang Sapto Suhendro S.Ag.M.Pd bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan lewat media dan menunjang promosi amal usaha muhammadiyah. Selain itu berdakwah melalui media. Sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi dengan jelas.

Harapan dari pelatihan ini melahirkan jurnalis di Amal Usaha Muhammadiyah serta bisa berkontribusi mengisi tulisan mengisi berita di Portal Website Muhammadiyah. Kedepannya akan ada tindak lanjut dengan kegiatan ini dengan pelatihan jurnalistik. Ungkap Sapto Suhendro S.Ag.M.Pd

Acara ini sekaligus launching Insan Mediamu media Muhammadiyah Pemalang dan pemberian kartu IJTI bagi wartawan TVMU.(Kamal)

1,790 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share/Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *