Sepak Bola Kapuk

Sepak Bola Kapuk

tegarroli.com – Rombongan ASN Pemkab Purbalingga bertandang laga persahabatan sepak bola kapuk di Desa Wanogara Wetan, Kecamatan Rembang, Jumat (13/9) di Lapangan Desa Wanogara Wetan. Acara yang digelar rutin ini, Bupati beserta rombongan tidak membawa tangan kosong untuk diberikan kepada masyarakat setempat.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi SE BEcon MM menyampaikan, pada ajang silaturahmi ini Bupati dan jajaran pejabat Pemkab Purbalingga menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya 288 paket beras dan lele, santunan kepada 4 Orang Dengan Kecacatan Berat (ODKB) setempat, bantuan krek, walker, Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Balita 12 paket, PMT Ibu Hamil 16 paket, Jersey Sepak Bola, bola kaki dan bola voli.
“Semoga semua bantuan ini bermanfaat, dan bantuan perlengkapan olah raga ini guna mendukung pembinaan Karangtaruna dan generasi muda untuk lebih semangat meluangkan waktunya untuk ke hal
positif seperti olah raga,” katanya.
Tujuan laga persahabatan ini juga sebagai sarana silaturahmi tilik sedulur, bertatap muka langsung antara bupati dengan masyarakat. Sepak bola kapuk juga untuk mengajak membudayakan olah raga.
“Semua masyarakat, pria wanita, tua muda semuanya suka sepak bola. Ini bertujuan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ungkap bupati.
Bupati mengajak masyarakat untuk meningkatkan keguyubrukunan. Ia titip kepada masyarakat untuk senantiasa mendukung setiap program pemerintah termasuk apa yang menjadi visi misi kepala desa.
“Sehebat apapun pimpinan tidak akan bisa bekerja jika masyarakat tidak kompak, tidak guyub. Saya doakan agar masyarakat Wanogara Wetan semakin maju, berkembang. Pemkab juga siap menerima aspirasi inshaallah akan kita tindaklanjuti,” ungkapnya.
Adapun pertandingan laga persahabatan ini bertanding antara Tim Pemkab Purbalingga melawan Tim Kecamatan Rembang berakhir dengan skor 2:1. Laga persahabatan ini juga disemarakkan dengan pentas kuda lumping dari seniman masyarakat setempat. Bupati Tiwi juga mendapatkan cindera mata berupa (Gn/Humas)

1,675 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share/Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *